Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

Pemuda Randublatung Peduli Korban Banjir

Senin, 03 Februari 2014


BLORA. Bencana banjir yang beberapa pekan ini terjadi di sepanjang pantura timur Jawa Tengah mulai dari Demak, Kudus, Jepara, Pati, dan Rembang, membuat banyak kalangan terketuk hatinya untuk ikut membantu meringankan beban korban banjir.


Begitu juga di Blora, seperti yang dilakukan beberapa komunitas pemuda di Kecamatan Randublatung. Mereka menyebut komunitasnya dengan sebutan Jong Randublatung dan BBM (Bonek Blora Mustika). Komunitas pemuda Randublatung ini peduli banjir dengan menyumbangkan pakaian bekas pantas kepada korban banjir yang ada diwilayah pantura. 
"Kita peduli dengan mereka, kita juga merasakan apa yang mereka rasakan saat ini, semoga banjir cepat surut dan warga yang ada disana bisa beraktifitas seperti sedia kala" tutur Heri Gemblax salah seorang pemuda disela-sela acara penyerahan bantuan kepada PMI Blora cabang Randublatung atas nama komunitas Jong Randublatung dan BBM.
Kedua komunitas ini bersama sama datang ke posko PMI Blora yang berada di depan kantor Kecamatan Randublatung, Minggu (2/2) kemarin. Harapannya agar nantinya bantuan mereka bisa disalurkan ke wilayah korban banjir dengan bantuan PMI Blora.
"Saya berharap sumbangan ini setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena banjir, dan ini membuktikan bahwa Bonek tidak identik dengan kekerasan" kata ketua BBM Randublatung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu