Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

PMI Kirim Bantuan Ke Lokasi Bencana Banjir Di Kabupaten Pati

Senin, 03 Februari 2014

 BLORA, Suaramerdeka.com -  Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora mengirimkan bantuan langsung di lokasi bencana yang ada di Kabupaten Pati dan sekitarnya. Bantuan yang dikirim merupakan bantuan dari masyarakat dan lembaga yang dikirimkan kepada PMI Blora.
"Karena di Posko sudah banyak bantuan, sehingga hari ini kami berangkat ke Kabupaten Pati untuk menyerahkan bantuan tersebut," ungkap Wakil Ketua PMI Blora Djarot Sugiharta, Jumat (31/1) pagi.
Di Pati nanti langsung kami serahkan kepada PMI setempat dan juga ikut mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi bencana.
Menurutnya, beberapa lembaga seperti, Himpaudi, reage samin Blora, Gapensi, TB Nugroho, Klub motor Bison serta kiriman bantuan dari Posko PMI Kecamatan Cepu yang jumlahnya sangat banyak.
Djarot menambahkan  bahwa masyarakat yang ingin memberikan bantuan dipersilahkan mendatangi Posko Bantuan di PMI Blora dan Cepu.
"Posko selalu menerima bantuan dari masyarakat, selain dikirim ke lokasi bencana, juga disimpan untuk cadangan bila ada bencana di Blora," jelasnya.
Bantuan PMI yang dikirim kelokasi bencana berupa mie instans, pakaian, sembako, serta uang tunai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu