Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

Bulan Dana PMI Blora Berhasil Kumpulkan Rp 265 Juta

Senin, 03 Februari 2014

BLORA. Selama Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Blora tahun 2013, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 265.159.800. Jumlah itu meningkat 10 persen dari tahun 2012 yang mendapatkan Rp 241.375.500.

"Perolehan itu berkat berkat kesadaran dan kepercayaan dari masayarakat Blora terhadap PMI. Dana itu selanjutnya akan digunakan oleh PMI untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan di Kabupaten Blora," kata Ketua Bidang Komunikasi PMI Blora Sugiyono di acara musyawarah kerja PMI Blora beberapa waktu lalu.


Bupati Blora Djoko Nugroho meminta agra PMI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Blora. Meskipun saat ini PMI sudah memberikan hal yang paitif dalam setiap kegiatan dan penanganan musibah atau bencana yang terjadi selama ini.

"Kami berterima kasih kepada PMI Blora yang selalu siaga dan memberikan pertolongan kepada masyarakat setiap saat bahkan selalu yang terdepan," ungkap Bupati Blora Djoko Nugroho.

Bupati mencontohkan bahwa saat banjir di Cepu dan sekitarnya, ada kebakaran, ikut dalam pengamanan disetiap event seperti lebaran dan Natal tahun Baru menjadi bentuk nyata dari PMI sebagai relawan dan organisasi kemanusiaan.

Bahkan mantan Dandim Rembang ini melihat akhir-akhir ini PMI juga aktif dalam bentuk pelestarian lingkungan hidup dengan melakukan penanaman pohon di sejumalah lahan kritis yang ada.

"Apa yang sudah dilaksanakan tahun lalu, kedepan harus lebih baik lagi dan semakin banyak muncul relawan-relawan dari generasi muda sehingga PMI semakin maju dan dicintai masyarakat," jelas Djoko Nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu