Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

Peduli Korban Banjir, HIMPAUDI Blora Berikan Bantuan

Senin, 03 Februari 2014



BLORA, suaramerdeka.com - Palang Merah Indonesoa (PMI) Cabang Blora terus menerima bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor yang melanda empat kabupaten Pati, Kudus, Jepara dan Rembang. Seperti yang dilakukan oleh pendidik Anak usia dini (PAUD) yang tergabung dalam HIMPAUDI Kabupaten Blora. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua HIMPAUDI Blora Amik Kristanti kepada Ketua PMI Blora Hj Umi Kulsum.
Amik Kristansi mengatakan bahwa bantau itu merupakan bentuk kepedulian para pendidik PAUD di Blora untuk bisa membantu dan meringankan para korban yang tertimpa musibah. Bantuan yang diberikan sangat beragam sebab dikumpulkan dari masing-masing PAUD yang ada di Blora melalui HIMPAUDI Kecamatan masing-masing.

"Selain pakaian, mie instans dan peralatan lainnya, kami juga memberikan uang, kepada PMI yang nantinya akan menyalurkan langsung kepada korban yang ada di lokasi," ujarnya, Kamis (30/1).
Sementara itu Hj Umi Kulsum mengungkapkan bahwa PMI memang membuka posko bencana dimana masyarakat dan lembaga yang ingin menyalurkan bantuan  melalui PMI, sejak dibuka sudah banyak yang mengirimkan bantuan di PMI dan beberapa bantuan juga sudah langsung dikirim di lokasi bencana.
"PMI berterima kasih kepada masyarakat dan lembaga yang telah mempercayakan bantuannya lewat PMI, bagi yang masih ingin memberikan bantuan silahkan saja datang di Posko PMI yang di buka di beberapa kecamatan," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu