Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

PMI Kabupaten Blora Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance Dari Bank Jateng dalam Progam corporate social responsibility (CSR), Oleh Pemkab Blora.

Selasa, 09 Juli 2013

Blora, Selasa 09-Juli-2013,
Guna mendukung fasilitas kesehatan di masyarakat khususnya Kabupaten Blora. Maka Diberikanlah bantuan satu unit mobil ambulan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora oleh Bank Jateng, penyerahan dilakukan di Pendopo rumah Dinas Bupati Blora, Selasa (09/07/2013).
Secara simbolis penyerahan mobil ambulan itu dilakukan oleh Pimpinan Bank Jateng kepada Bupati Blora H. Djoko Nugroho dilanjutkan Ke Ketua PMI Kabupaten Blora Dra.Umi Kulsum disaksikan Ketua PMI Jawa Tengah H. Sasongko Tedjo, SE,MM,.

Pimpinan Bank Jateng, mengatakan, Bank Jateng yang juga merupakan mitra kerja PMI memberikan bantuan pengadaan unit mobil ambulan untuk membantu pelayanan bagi masyarakat.
Dalam sambutannya Bupati Blora sangat berterima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap masyarakat Blora, Sehingga ambulan dapat digunakan untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan pertolongan darurat, dan menyampaikan kepada Ketua PMI Kabupaten Blora untuk bisa memanfaatkan bantuan mobil ambulan tersebut dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat di Kabupaten Blora.
Dalam acara tersebut Ketua PMI Kabupaten Blora Dra. Umi Kulsum Mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Blora dan Bank Jateng yang peduli kepada PMI Kabupaten Blora. Juga  menjelaskan bahwa bantuan mobil ambulan tersebut nantinya akan standby di Kantor PMI Kabupaten Blora  yang dimanfaatkan guna pelayanan kesehatan dan social di wilayah masyarakat kabupaten blora.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu