Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

PMI Kab.Blora Gelar Pelatihan dan Pengukuhan SATGANA di PMI Kecamatan Cepu

Minggu, 02 Juni 2013

Dengan Mengambil tempat dipendopo kecamatan Cepu pada hari minggu 02 Juni 2013 dilakukan Pelantikan 30 Calon Anggota  SATGANA PMI Kec. Cepu oleh Camat cepu selaku Pelindung PMI Kecamatan cepu mewakili Ketua PMI Kabupaten Blora. Dalam pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Pengurus PMI Kabupaten Blora dan dilanjutkan Pelantikan. Hadir dalam pelantikan tersebut MUSPIKA Kecamatan Cepu,Pengurus PMI Kabupaten Blora dan Pengurus  PMI Kecamatan Cepu serta Perwakilan PMR dari SMA/SMP Sekecamatan Cepu.


Dalam kata sambutan pengarahannya camat cepu mengapresiasi Pemuda dan  remaja kecamatan cepu yang memiliki kepedulian terhadap sesama melalui wadah SATGANA, karena itu agar semangat pengabdian tetap berkobar perlu dilakukan pelatihan dan pembinaan secara terus menerus dan dipersilahkan mempergunakan Pendopo Kecamatan Cepu untuk digunakan sebagai tempat penggemblengan SATGANA. Selanjutnya juga diingatkan karena SATGANA bekerja tanpa imbalan maka diperlukan keikhlasan dan komitmen  dalam mengabdikan diri.
Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pembekalan materi KePMIan dan Penanggulangan bencana oleh Pengurus PMI Kabupaten Blora.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu