Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

PMI Kab.Blora Bantu Bencana Banjir di Cepu

Rabu, 10 April 2013


Blora, PMI Kabupaten Blora Siaga Bencan korban banjir di Cepu, Banjir yang diakibatkan oleh meluapnya Bengawan solo, menurut keterangan dari sejumlah air meluap sejak Senin (8/4) dini hari sekitar pukul 01.00. Secara perlahan air menggenangi rumah warga.
 Awalnya hanya di halaman. Beberapa jam kemudian mulai memasuki rumah.
Menurut data sementara Di Kecamatan Cepu, 8 desa 1449 KK, 911Rumah, sawah 45H. Di Kecamatan Kedungtuban 4 desa, 657KK, 35H sawah, Dikecamatan Kradenan 4 Desa, 622KK 27H sawah terendam banjir luapan Bengawan Solo, Yaitu Kelurahan Cepu dan Balun serta Desa Ngloram, Nglanjuk Sumberpitu, Getas, Jipang, dan Gadon
.


“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami musibah bencana banjir, ini sebagai kepedulian dan sesuai visi PMI Kabupaten Blora sebagai organisasi kemanusiaan yang professional,tanggap dan dicintai masyarakat”. Ucap Kuswanto S.Kep ,MH.Kes selaku Sekretaris PMI Kabupaten Blora.





Dalam tanggap darurat Bencana banjir, PMI Kabupaten dan Kecamatan Cepu membantu evakuasi juga menyerahkan bantuan berupa 50 dus air mineral dan beras sebanyak 300kg dan melayani Pos Kesehatan Keliling pada korban banjir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu