Markas PMI Kabupaten Blora

Markas PMI Kabupaten Blora

PMI Kabupaten Blora dan Pembina PMR SMP N 2 Blora Menyiapkan Peserta Lomba PMR Di SMA N 3 Semarang

Sabtu, 06 April 2013

Pembina PMR SMP N 2 Blora menyiapkan peserta lomba PMR Madya  Se-Jawa Tengah Tahun 2013 tersebut, yang Pelaksanaannya hari Minggu 07-April-2013 pukul 06.30-selesai di SMA N 3 Semarang, Lomba yang diikuti : Materi PP (Pertolongan Pertama), PK (Perwatan Keluarga), Lomba Cerdas Cermat, Lomba Poster, dan Kampanye.  Merebutkan Piala bergilir dan Hadiah Uang Pembinaan di SMA N 3 Semarang PRESENTS

Dalam Rangka Ganesha Pramodha Labdakarya GAPRAYA VI LOMBA PMR MADYA DAN WIRA SE-JAWA TENGAH TAHUN 2013 yang diselenggarakan oleh SMA N 3 Semarang. . Dengan Tema : “YOUTH AS THE AGENT OF CHANGE”.

Untuk mempersiapkan lomba tersebut PMR Unit Madya SMP N 2 Blora menjalin Kerjasama dengan Pelatih-pelatih PMI Kabupaten Blora sebagai bukti  tindak lanjut Pembinaan dan Pengembangan PMI Kabupaten Blora kepada PMR Unit Madya yang berada di Wilayah Kabupaten Blora.
Ditengah keterbatasan tenaga dan kemampuan Pembina PMR SMP N 2 Blora merasakan benar bantuan tenaga Pelatih dari PMI Kabupaten Blora, ucap Purwanti Indra Tjahyani selaku Pembina PMR SMP N 2 Blora dengan penuh rasa terima kasih.
Diharapkan PMR di Kabupaten Blora mengikuti jejak anggota PMR Unit SMP N 2 Blora untuk aktif dalam kegiatan Kepalangmerahan Remaja, Kami dari Pelatih-pelatih PMI siap membantu tenaga dan Materi dalam pelatihan Kepalangmerahan. Ucap Bapak jarot Sugiharta selaku Wakil Ketua PMI Kabupaten Blora yang dibenarkan oleh Bapak Kuswanto dan Bapak Heru Purnomo juga sebagai Pelatih PMR.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kritik dan Saran anda.

 

Facebook PMI Blora

Daftar Tamu